lazada.co.id
CINE

Minggu, 24 September 2017

A021 Pelet Louhan Ocean Free OF Pro Head kaleng 120 gram pellet jenong asli original ecer grosir murah

ORDER/MORE INFO:
BBM:7BFE683D
WA:085740624172

RESELLER & DROPSHIPER WELCOME

HATI-HATI JANGAN TERTIPU TAWARAN HARGA LEBIH MURAH YANG TIDAK TERJAMIN KUALITAS DAN KEASLIANYA. BANYUMAS AQUACULTURE MENJAMIN 100% KEASLIAN PRODUK-PRODUK YANG DIJUAL

Nett weight:120gram

Ongkos kirim dihitung /kg jadi silakan maksimalkan muatan untuk menghemat ongkos kirim. Ada berbagai produk lainnya untuk ikan kesayangan anda di Toko kami.

Banyak yang bertanya bagaimana cara memaksimalkan atau membesarkan jenong pada kepala ikan louhan?
Bagaimana cara memaksimalkan warna atau memerahkan body ikan louhan?
Bagaimana cara memadatkan dan membuat shining mutiara pada ikan louhan?
Selain faktor genetis potensi ikan louhan baik warna, jenong dan mutiara juga dipengaruhi oleh faktor pakan dan lingkungan. Pelet Louhan Ocean Free OF Pro Head adalah pakan atau pellet yang diformulasikan khusus untuk memaksimalkan potensi jenong yang dimiliki oleh ikan louhan. Pelet Louhan Ocean Free OF Pro Head dikemas dalam kemasan kaleng dan juga plastik segel dengan isi bersih 120 gram. Pelet Louhan Ocean Free OF Pro Head merupakan produk dari Yi Hu Fish Farm Trading Singapore. Pelet Louhan Ocean Free OF Pro Head mempunyai kandungan gizi sebagai berikut:
Protein 50%
Fat 6%
Fibre 3%
Ash 13%
Kandungan gizi tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan gizi pada ikan louhan. Tersedia juga Pelet Louhan Ocean Free OF Pro Redsyn untuk memaksimalkan jenong dan warna kemasan kaleng 120 gram di Banyumas Aquaculture.

#caramemerahkanikanlouhan #caramenshiningkanmutiaraikanlouhan
#caramembuatjenongikanlouhanbesar #pelletwarna #pelletof #pelletoceanfree #pelleteofproredsyn #pelletofprohead #pelletmutiara #pellet jenong #louhancenchu #louhankamfa #louhanbonsai #louhangb #louhanfreemarking #louhanklasik #flowerhorn #asli #original #ecer #grosir #murah #ikanhias #ornamentalfish #pelletimport #pelletthailand #louhansrd #louhansrm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar